Friday, September 24, 2010

::. Kenapakah...? .::


Aku berfikir....
bisakah aku mencintaimu?
bisakah aku memilikimu?
aku ingin mencintaimu
aku ingin bersamamu
aku ingin memberitahumu...

aku nekad!!!
pergi untuk mengucapkannya
Terasa langkah itu perlahan
jantung terasa berdegup kencang
sekeras aku ingin menyapamu

mulut terasa terkunci menatap sinar matamu
ingin meluahkan tapi tak berbalas kata
kesempatan yang terasa percuma

ku terasa mampu teriak pada dirinya dalam hati
aku menjerit dengan sekuat-kuatnya ……
dan terasa gemanya kemana-mana
semakin keras teriakkanku
akhirnya terucap dilisan......
aku cinta kamu …..!!!
aku cinta kamu …..!!!
aku cinta kamu …..!!!

............................~


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

“Bangun…bangun …bangun …dush2!!!”
”Dengar itu sudah azan subuh!”
“Oit, Jangan teriak-teriak macam tu... !!! aku ingat kene ............ ke ape?”
"Gi basuh muke...  semayang subuh tu !!!"

“Ya Allah aku menggigau rupanya….!!! terasa mimpi itu  benar... astagfirullah”


Q(~____________~)"
 














.:::ANNAEM:::.
-jakartabarat-
-jumaat, 0110, 24092010-

No comments: