Monday, September 27, 2010

::. Rasa Lemah .::








Aku tahu hanya Engkau yang tahu siapa aku, dan hanya Engkau yang mampu menuntunku agar aku mampu menghadapi halangan-halangan kehidupan yang penuh misteri ini dengan sikap yang tepat. Sehingga walau pahit sekalipun dengan kenyataan yang ada, tidak membuatku kehilangan untuk berbuat sesuatu untuk menjadi lebih baik, sesulit apapun keadaan tidak membuatku kehilangan kebahagiaan. Dan aku tidak berharap segalanya sesuai dengan keinginanku,dan aku hanya berharap agar aku mampu menghadapi  apapun yang terjadi, menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi kehidupanku. Walau kadang kala hati merasa tak berdaya disaat raga mengalami ujian dunia.

Sebagian orang mungkin apa bila sedang di uji, menghadapinya dengan keluh kesah dan menyalahkan orang lain. Mungkin aku harus meletakkan diri ini secara tepat, agar aku tidak selalu disibukan dengan memikirkan perkara  yang  tak perlu aku fikir. Sayang sekali jika masa ini terbuang banyak hanya untuk memikirkan hal-hal yang tidak penting. Sementara diri sendiri masih banyak yang harus diperbaiki. Lebih baik aku berkonsentrasi pada permasalahan yang penting, iaitu permasalahan yang ada pada diriku sendiri tentang Dia dan perasaan aku kepada si dia…


Hanya Allah swt yang mengetahui dan memahami bahawa apa kita memiliki waktu yang terbatas di dunia ini dan  kita semua tidak mengetahui bila waktu kita sudah habis -  kita perlu mulai hidup setiap hari sepenuhnya, seakan itu adalah hanya satu kehidupan yang kita miliki...



.:::ANNAEM:::.
-jakartabarat-
-isnin, 1700, 27092010-

No comments: